Akhirnya . .

Rahasia Cara MudahMendapat $50/Day

dengan Google AdsenseTerungkap !!!

Halo Para pemburu dollar

Perkenalkan Saya, Teguh Hadi Santoso. mendalami dengan serius internet marketing sejak 2 tahun lalu. Aktif dalam komunitas imers SB1M. Baru 5 tahun menjadi entrepreneur setelah 15 tahun menjadi karyawan swasta. Selain berbisnis online saya juga Memiliki bisnis offline di bidang kesehatan dan transportasi.

Selain banyak melakukan trial error, saya banyak belajar dari IMers senior yang telah sukses. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah memberi inspirasi, terutama kepada Mas Berto Saksono Jati dan Mas Mohammad Ulun Nuha.

Saya sendiri sudah menjadi Google Partner sejak 1 tahun ini.Dan Saatini saya mendalami Adsense, Adwords dan Youtube.

Selama ini mungkin ANDA termasuk orang yang ingin tahu dan mencoba bagaimana cara mendapatkan $$$ lewat Google Adsense, Namun kebanyakan inilah yang terjadi:

  • Berbagai cara dicoba ,hasilnya NOL BESAR
  • Capek dengan SEO yang RIBET
  • Bingung memilih DOMAIN dan HOSTING
  • Bingung memilih NICHE yang tepat
  • Ga punya UANG dan WAKTU yang cukup
Semua menyebabkan rasa MARAH, KECEWA, FRUSTASI dan akhirnya MENYERAH seolah sudah tidak ada harapan lagi……

Semua hal diatas tidak akan terjadi bila ANDA menggunakan Teknik yang saya sebut

ASEM BANGET
(ADSENSE SOSIAL MEDIA BRUTAL DAN TERTARGET)

meski ANDA seorang NEWBIE sekalipun !!!

Perkenalkan . .

Adsense Sosial Media Brutal dan Tertaget

Teknik ASEM BANGET (Adsense Sosial Media Brutal dan Tertaget) adalah cara yang sangat SIMPEL dan POWERFULL. Teknik yang digunakan sangat mudah untuk dilakukan bahkan bagi seorang NEWBIE sekalipun karena hanya tinggal COPAS materi dan sedikit KREATIF. Dan yang paling menggembirakan adalah semuanya GRATIS!!

ANDA tidak perlu membeli tool mahal atau bermain SEO yang Njelimet.

Teknik yang dilakukan hanya mengandalkan trafik dari Sosial Media yaitu FACEBOOK dan pembuatan web dengan BLOGSPOT/BLOGGER dengan menggunakan HIGH PAYING KEYWORD.

Itu baru dari Facebook, Jika kita tambah dengan menggunakan VIDEO YOUTUBE maka hasilnya lebih dahsyat. Semuanya serba INSTANT. Tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mulai memanen $$$ pertama ANDA dari internet.

Teruss, Berapa sih harganya ?

Tunggu dulu. sebelum bicara masalah harga, Tolong dijawab dengan JUJUR pertanyaan berikut :
  • Berapa Harga untuk membeli Domain, Hosting, Plugin. Theme untuk membangun Website Anda ?
  • Berapa lama waktu Anda melakukan optimasi SEO (ON PAGE DAN OFF PAGE) yang RIBET dan NJELIMET ?
  • Berapa uang yang telah Anda habiskan untuk membeli Tools berbayar untuk RISET KEYWORD, mencari ARTIKEL atau VIDEO yang VIRAL ?
  • Sudahkah Anda mendapat $$$ yang CUKUP sesuai dengan EFFORT yang sangat BESAR, LAMA dan BIAYA TINGGI tersebut ???
Mulai hari ini, KATAKAN TIDAK dengan cara lama, Karena saya akan ungkap RAHASIA Bagaimana mendapat $ 50/Day dengan 3 Langkah Mudah yang sudah TERBUKTI !!! DIJAMIN !!!
Penghasilan adsense

Saatnya ANDA menggunakan TEKNIK ASEM BANGET

Dengan menerapkan teknik-teknik ada di panduan ini Anda akan mendapat $$$ pertama hanya dalam hitungan tidak sampai 7 hari, tidak perlu menunggu hitungan bulan dan berdarah-darah.

Ya, ANDA tidak salah lihat. DIJAMIN !!

Apakah Teknik ini ILLEGAL ???

Tidak. Teknik ini sangat LEGAL dan bukan cara BLACKHAT.

Teknik yang dilakukan ASEM BANGET mengikuti evolusi Sosial Media yang saat ini memang Booming.

Sedikit gambaran, pertama kali Google mengenalkan Search Engine Optimization dengan SEO On Page dan Off Page untuk urusan traffic atau mendatangkan pengunjung sehingga  menjadi Page One di search engine. Kemudian muncullah metode berbayar yang dikenal dengan Google Adwords. Jika Anda mahir dengan Google Adwords, maka dengan mudah tampil Page One.   

Karena saat ini adalah eranya Sosial Media, maka Saya menggunakannya sebagai Shortcut trafficnya. Anda tidak perlu susah payah dengan belajar SEO atau ahli Google Adword, cukup dengan FACEBOOK, GRATIS dan merupakan Sosial Media terbesar dengan Total lebih dari 1,5 Milyar pengguna, Di USA 157 juta  dan Indonesia 41 juta. Sudah tahu kan alasan kenapa harus facebook ? Jika Anda lebih paham Sosial Media lain bisa juga dicoba, siapa tau hasilnya lebih JOSS

alhamdulillah pak, mungkin ini gaji pertama, sebelum2nya gak pernah terima banyak profit dr internet, padahal udah coba ikut bisnis ini itu,maklum nubie tulen kebanyakan ilmu yang njelimet diluaran sana yg akhirnya saya gak action,, yang menghasilkan cuma dr sini, makasih banyak pak atas ilmu/trik yang sudah dishare, semoga kesuksesan melimpah dan berkah selalu didekatkan dengan bapak..aamiin
Fifid Hafidin
" ebook ini berdasarkan pengalaman pribadi .Dan saya tau sekali saat mas Teguh memulainya.. fb grupnya pun aktif... dan materinya ajaib rekomen.. smile emoticon .. "
Berto Saksono JatiEntrepreneur
Mantap Banget Mas Ebooknya, Teknik Sangat Sederhana dan Powerfull ...Bukan hanya main adsense aja tapi bisa di terapkan mainan yang lain juga. Jozz Pokoe.
Dimas Aditya(Imers)
Dahsyatnya Ebook ini bukan hanya luar biasa saja tapi FANTASTIS ...sangat detail, ringan, berbobot banget bagi Newbie spt sy. Sangat teramat mudah banget untuk di praktekkan & DIJAMIN BISA langsung mengeruk dollar lewat Adsense dalam hitungan 1 bulan saja... plus tiap bulan pasti bisa rutin GAJIAN DOLLAR . Benar2 terobosan IM yang super duper hebooh ..sekali praktek dollar datang bertubi tubi.. hm Tunggu Apa Lagi !!!
MargaimersPraktisi IM
Tak perlu basa basi, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk ebook yg ditulis oleh mas Teguh h. Santoso. Rahasia cara mendapat $50/day dengan Google Adsense melalui Facebook Benar2 gebrakan baru di dunia imers. Karena memang trik yg ditulis asem banget. Bagaimana tidak? Saya seorang mahasiswa biasa dg uang saku yg biasa2 pula dan bisa dibilang newbie dalam dunia imers. Tp setelah mengaplikasikan trik asem banget, saya semakin hits karena semakin banyak uang. Banyangkan saja, tanpa modal iklan saya bisa mencakup $50/day dr adsense. Masih ragu? Segera buktikan!!
Rona Utami(mahasiswa, imers newbie)
Ini namanya Cara Pintar ngakali Traffic, Gak perlu SEO, Gak perlu FBAds dll tapi Traffic kuenceeng. Ane sudah buktikan gajian $620 bulan 1, praktek 100% sesuai Ebook ini. Terbukti TANPA Iklan HANYA modal semangat melekan saja.
Zainal Fanani

Jadi, tunggu Apa Lagi ??

Silahkan klik Order untuk mempelajari cara Asem Banget dapat $50 per hari dari Adsense

Saya tidak ingin Anda bayangkan betapa ruginya Anda ketika Anda belum juga mendapat penghasilan dari Google Adsense karena…
  • Web gak ada trafik
  • Pusing mikirin SEO
  • Udah nyoba Berbagai cara, hasilnya NOL BESAR
  • Bingung memilih DOMAIN dan HOSTING
  • Bingung memilih NICHE yang tepat
  • Dan Lain sebagainya
Mulai hari ini, KATAKAN TIDAK dengan cara lama, Karena saya akan ungkap RAHASIA Bagaimana mendapat $ 50/Day dengan 3 Langkah Mudah yang sudah TERBUKTI !!! DIJAMIN !!!

GARANSI! 7 Hari Uang Kembali!

Garansi selama 7Hari, jika materi yang ada di ebook ini tidak Work + Support 
maka 100% Uang akan saya Kembalikan. Uang Anda akan saya kembalikan utuh, dan produk yang telah Anda beli tetap menjadi milik Anda. Anggap saja ini hadiah dari kami :)

Salam Sukses

Screenshot_51

Teguh Hadi Santoso